U’L CEE (UDRUS LEARNING CENTER)

cropped-cropped-LOGO-BARU-1.png

U’L CEE (Udrus Learning Center) adalah sebuah lembaga pembelajaran segala bidang untuk semua kalangan, baik anak-anak, remaja, dewasa, maupun lanjut usia. Saat ini, U’L CEE memfokuskan kegiatannya dalam bidang kursus bahasa asing, bimbingan belajar, kajian Islam komprehensif, dan penerjemahan.

U’L CEE didirikan oleh tujuh orang mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sekaligus mahasantri Darus Sunnah International Institute for Hadith Sciences yang memiliki komitmen, semangat yang tinggi, dan kepedulian yang sangat besar terhadap pendidikan Umat Islam di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mereka adalah Denden Taupik Hidayat, Lc., SS., Yunal Isra, Lc., SSI., Izzah Farhatin Ilmi, Lc., S.Si., Aceng Aum Umar, Lc., S.Th.I., Muhammad Ali Wafa, Lc., SSI., Muhammad Arfian, Lc., SSI., dan Ahmad Fakhri Azizi, Lc.

U’L CEE berkomitmen untuk meningkatkan kualitas intelektual, emosional, dan spiritual umat Islam Indonesia, baik kalangan pelajar, mahasiswa, dan umum. U’LCEE memiliki visi menjadi lembaga pendidikan yang berperan aktif dalam mewujudkan Indonesia dan dunia yang penuh damai dengan cara menanamkan ajaran Islam yang moderat di kalangan pelajar, mahasiswa, dan umum, melalui program-program yang diusungnya.

U’L CEE berpijak teguh di atas pondasi misi meningkatkan kompetensi pelajar, mahasiswa, dan umum, dalam bidang bahasa asing, pengetahuan Islam dan umum, agar dapat mengantarkan mereka kepada tujuan dan cita-citanya yang disertai rasa nyaman, aman, damai, dan penuh kebersamaan.

Let’s Join U’L CEE, You Will See How Great You Are!!!